RSS

TIPS DAN TRIK MEMESAN ORGAN TUNGGAL

26 Okt

Berikut ini tulisan saya mungkin bermanfaat buat para pembaca.

Jika anda hendak mengadakan pesta, dengan biaya murah..tapi meriah dan dapat di nikmati bersama, tentu saja tidak lain adalah Organ tunggal. namun hati-hati..supaya anda tidak kecewa.. bisnis ini mengiurkan..jadi merebak…

Pernahkah anda melihat acara hiburan organ tunggal, pemain keyboardnya tidak bisa mengiri tamu yang nyanyi dengan baik?, atau soundnya kresek-kresek..ngga jelas…, banyak nyenging.., penyanyinya..kurang komunikatif.., dll kelemahan di bisnis ini.

Berikut tips yang dapat anda terapkan:

1. Pesan langsung ke si empunya.., tentunya..pasti harga lebih murah.., karena sekarang banyak yang modal bendera atau nama saja.., mungkin kasarnya calo…

2. Datang langsung ke situs resmi, jadi bukan iklan atau web gratisan, hal ini supaya anda terhindar dari No.1 di atas, dan tentunya jika bisnisnya online, dan anda diminta transfer tanda jadi, maka anda akan lebih aman jika tahu situs resminya. Menjadi mudah melacaknya. contoh situs resmi adalah www.organtunggal.com, yang memang adalah pemilik, sekaligus pemainnya.., dan anda mudah melacaknya.

3. Tanyakan apakah dia sanggup bermain musik all round?, lagu apa aja..?, atau lagu masa kini?, awas jangan salah..berbahaya..banyak yang spesialisasi.., mungkin dia jagonya..dangdut doang..atau Pop doang.., atau separuh dut separuh pop..not full, nah ini juga bisa mengecewakan tamu anda yang mau nyumbang lagu…. Hal ini adalah syarat mutlak harus dipenuhi bagi seorang pemain organtunggal.

4.Mintalah  foto atau klip videonya, jika anda bisa liat tentunya anda bisa menilainya. Kalau dia bisa lagu Pop apa iya videonya atau fotonya  memang dia yang main.., lha..bisa jadi orang lain lho yang..main..

5.Apakah ada bukti dia di level kelas mana , maksud saya para customernya?, atau dia di level menengah..atau top, misalnya dia main di hotel atau perusahaan yang muantap..?

6.Mintalah Garansi bahwa tidak ada kegagalan secara fatal, maksudku  acara sampai gagal karena tidak datang, atau sound mati sampai 30 menit!.!!

7. Liat singernya .apa kurang mendukung , misalnya dah berumur…, wah..puyeng nih..kurang semangat nih..

8.Pilihan Harga: Jika acara anda hanya sebentar 1 sd 2 jaman, tentunya tidak perlu 2 sd 3 artis cukup 1 saja. Apalagi ditambahin biola atau Sax, atau apalagi yang jelas pasti tambah biaya buat anda. Untuk bicara harga sebaiknya cari yang berkualitas, dan termurah…tentunya..

Kira-kira itu dulu saja…, semoga bermanfaat, apapun pilihan andalah yang merasakan,

salam hangat semuanya..semoga sukses acara anda

Joni

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Oktober 2009 in tips pesan organ tungggal

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: